Siapa yang gak kenal JOKO SUSILO, Klik di sini

Minggu, 28 September 2008

Sucikan Hati Melalui IdulFitri

Tak terasa 1 bulan berlalu menjalani puasa, sekarang tiba saat nya meraih kemenangan yang ada di depan mata. bulan yang penuh dengan rahmat, nikmat, karunia, yang telah melatih Mental manusia menjadi kuat, kokoh, dan menambah iman kita kepada NYA.

Allahuakbar Allahuakbar Walillah ilham....
Takbir yang berkumandang menggiang di telinga saya, membuat hati ini menangis, bergetar, takut, dengan segala yang telah saya perbuat di masa lalu...

Tapi dengan takbir itu pula, saya bahagia, senang, terharu, karena saya masih diberikan kesempatan untuk berJUMPA dengan bulan yang Suci ini.
saya mengajak, bagi anda yang membaca tulisan saya ini agar senantiasa jagalah ISLAM, pupuk lah, peliharalah, bangunlah, dan Satukanlah.
dan lakukanlah apa yang di PERINTAH kan NYA dan JAUHI apa yang di LARANG NYA.
Insya Allah dengan menjalani semua yang di suruh dan menjauhi yang di larang saya, anda, masyarakat, bangsa dan negara kita akan terbebas dari MURKA NYA amin...

Pasti.... anda berpikir tulisan apa ini...???
Tapi inilah curahan hati saya terhadap apa yang saya lihat di sekitar saya, dan saya PRIHATIN terhadap apa yang terjadi di sekitar saya khusus nya Bangsa INDONESIA ini.
Telah banyak PERINGATAN yang diberikan NYA, salah satunya BENCANA ALAM yang tak henti - hentinya menerpa kehidupan Bangsa kita.
Mari heningkan sejenak,tatap bangsa ini, sampai kapan begini terus.
Bangkitlah, Bangkitlah, dan Bangkitlah....

Di Hari yang fitri Ini saya mengajak... Mari Bersihkan dan Sucikan Hati menjadikan hidup anda lebih baik lagi.

Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Wassalam...