Siapa yang gak kenal JOKO SUSILO, Klik di sini

Kamis, 18 September 2008

AdaApaDiBalikWarnet

warnet merupakan salah satu media, dimana anda, saya. bisa bermain, melihat, sharing, chatting, mencari dan memperoleh informasi.

betul gak...?

hari sabtu, saya kebetulan tidak ada kerjaan dirumah. iseng-iseng saya main ke sebuah warnet di dekat tempat saya tinggal. otak atik, klak klik, saya akhinya menemukan sebuah informasi dari sebuah websait. yang mengejutkan saya, dan tak kalah hebat nya lagi, saya langsung seperti terhipnotis oleh apa yang di sampaikan dalam isi websait tersebut.

Mau tau...?

coba anda buka, websait http.//www.formulabisnis.com/?id=Dhoni_Polos dan coba saja anda lihat apa yang ada dalam web tersebut. pasti ada akan kagum dan takjub dengan apa yang ada di dalam nya. Dia... menjelaskan bagaimana mencari uang yang melimpah hanya dengan Formula 3 langkah membangun bisnis di internet.

bukan itu saja...di sana dia bilang Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!...

dari sini saya tau? ternyata "bermain" internet itu bukan hanya untuk mengisi waktu, cari informasi, atau hanya untuk menghabiskan uang saja. tetapi dengan bermain di warnet atau main internet anda, saya juga bisa mendapatkan uang melimpah.

intinya... jangan warnet itu "ajang" untuk bermain, ini, itu, atau apalah...!!! tapi... jadikan warnet itu sebuah "warung" dimana orang-orang seperti anda, saya bisa mengambil keuntungan.

jadikan warnet itu; Solusi Tepat Modal Hemat Uang Melimpah.


Coba dech anda buktikan...?

2 komentar:

  1. Sesuai janji, saya main ke blog Anda.
    Awalan yang cukup baik, meskipun mungkin masih butuh banyak perbaikan.

    Blog Anda mengingatkan saya ketika masih pertama kali ngeblog. Semangat MAs.

    Silahkan download ebook gratis di http://www.MotivasiArief.co.cc

    Mungkin bisa memberi Anda inspirasi!

    Salam kenal,
    Arief Maulana

    BalasHapus
  2. Baru belajar ya mas..
    Coba juga jalani bisnis pulsa. Kebetulan servernya ada di Jambi
    Kungjungi : www.pulsa-id.com

    BalasHapus

untuk lebih jelasnya kirim ke tech_polos@yahoo.co.id